Deila inginkan Mantan Pemain Hebat Celtic Kembali
2 (40%) 1 vote

Celtic-manager-Ronny-Deila-33

Ronny Deila ingin memainkan kembali mantan pemain sukses dan pengalaman Celtic dalam upaya membantu membuat klub lebih baik di dalam negeri dan di Eropa.

Bos asal Norwegia itu membangun skuad dengan pemain yang relatif muda di Celtic Park dengan kurangnya pengalaman, terutama di Eropa, telah terjelaskan di Liga Eropa atas kekalahan Molde.

Deila menganggap pemain sebelumnya tinggalkan klub untuk pindah ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik di tempat lain, dan membujuk mereka untuk kembali ke Celtic bisa menjadi salah satu cara yang potensial untuk maju dan membantu mengembangkan skuad.

Bos Celtic mengatakan: “Apa yang dapat anda lakukan adalah memainkan pemain yang sudah pengalaman di Celtic sebelumnya dan ingin kembali. Tapi itu juga jika mereka ingin bermain kembali di Celtic.”

“Dan pemain yang terutama berasal dari Skotlandia dan Inggris lah yang ingin menyelesaikan karir mereka di Celtic.”

Namun, keuangan selalu menjadi masalah bagi klub dan hal itu yang selalu menjadi penyebab utama. Deila akui klub telah mencoba untuk menarik beberapa mantan bintang Celtic kembali ke klub dari dan tidak berhasil karena upah yang ditawarkan di tempat lain telampau lebih tinggi.

Dia menambahkan: “Kami telah mencoba beberapa, tanpa ingin menyebutkan nama-nama Ini sulit karena gaji mereka memiliki Itu adalah masalah besar…

“Ada banyak pemain yang ingin bermain untuk Celtic, tetapi ketika mereka mendapatkan cek gaji, mereka tidak begitu tertarik. Ada begitu banyak yang dipertaruhkan bagi mereka, sehingga banyak yang melarat dalam masalah ekonomi.

“Di Inggris ada banyak orang yang bermain di klub-klub besar, yang tahu semua tentang Celtic. Tapi, sekali lagi, sisi keuangan lah yang membuat hal-hal menjadi sulit.”

Celtic hadapi Ross County pada hari Minggu 8 November dan terbayar di 1,40 favorit untuk memenangkan pertandingan, sementara lawan mereka ditawarkan di 7,50 dan imbang di harga 4,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »