Deila Ingin Hindari Kesalahan

Celtic-manager-Ronny-Deila-5

Manager Celtic “Ron Deila” akui sakitnya kalah di pertandingan ulang melawan Maribor pada Liga Champions musim lalu yang membawa ia kepada outing Rabu ini.

Juara Scotland kalah 2-1 dengan Slovenia di Maribor dan kemudian akhiri kampanye nya di Liga Eropa.

Celtic berhasil keluar dari grup tetapi disingkirkan dari Eropa oleh Internazionale di babak 32 setelah rapat kedua.

Deila baru bekerja kira-kira satu bulan pada saat skuad tersiksa mengalahkan Maribor dan dia mengakui bahwa akan lebih baik jika dipersiapkan mulai musim ini.

Bhoys akan ambil sisi Islandia Stjarnan di parkhead pada Rabu karena mereka ditawakan untuk mengambil langkah lebih dekat ke babak utama Liga Champions.

Pria Norwegia itu akui bahwa ada beberapa hal yang ia harus lakukan secara berbeda ketika dia pertama kali datang dan bersikeras bahwa skuadnya sekarang lebih jelas dalam gaya bermain nya.

Deila berkata, “Mungkin saya berharap saya sudah melakukan hal yang berbeda. Tetapi waktu itu, banyak hal yang harus saya selesaikan.”

“Dalam beberapa kasus, anda tidak bisa menjadi sesuatu yang memang bukan anda. Saya harus melakukan hal-hal yang saya percaya”

“Yang dapat saya sampaikan sekarang adalah kita akan melanjutkan hal yang sama seperti yang kita lakukan sebelumnya”

“Saya benci perasaan yang saya rasakan setelah Maribor”

“Itu adalah perasaan yang saya takutkan dan itu membangkitkan aku. Saya tidak suka kalah – sudah mendarah daging disaya.”

“Semua orang di klub melakukan apa yang mereka bisa lakukan, setiap hari, untuk bersiap-siap menghadapi kualifikasi permainan nya”

Celtic dapat dibantu dengan 1.04 untuk menang melawan Islandia yang berada pada angka 41.00 dan seri berada di angka 13.00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »