Deila: Forest tolak kontrak
5 (100%) 1 vote

James-Forrest-Celtic-1

Bos Celtic Ronny Deila telah mengkonfirmasi bahwa pemain sayap James Forrest telah menolak tawaran kontrak baru di klub.

Pemain tengah itu menyatakan pada Desember bahwa ia yakin memperpanjang kontraknya tapi sekarang muncul seolah-olah ia telah berubah pikiran setelah musim mengecewakan.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya mencetak dua gol dalam 18 penampilan liga, meskipun ia masih dilaporkan menarik perhatian klub Liga Premier Norwich dan Queens Park Rangers.

Bos kenari Alex Neil ternyata di pasar transfer untuk pemain sayap lain dengan hanya Nathan Redmond dan Matt Jarvis saat di skuadnya untuk memilih dari.

Forrest melakukan debut untuk klub raksasa Skotlandia pada tahun 2010, tetapi sejumlah cedera telah memperlambat kemajuan di Celtic Park. Bintang The Prestwick kelahiran telah mencetak 23 gol dalam 116 pertandingan untuk klub tapi dia sekarang tampaknya siap untuk tantangan baru.

Kontrak Forrest berakhir pada bulan Desember 2016 dan papan Hoops ‘mungkin sekarang tergoda untuk tunai selama musim panas.

Mengkonfirmasikan keputusan Forrest untuk menolak tawaran klub dari kesepakatan baru, Deila mengatakan: “Kami menawarkan kontrak dan dia telah menolaknya Dia telah mengatakan kepada kami dia ingin melihat apa pilihan lain nya adalah.

“Saya tidak bisa melihat bahwa kami akan kembali kepadanya dengan yang lain peningkatan kesepakatan karena pikiran saya itu adalah tawaran yang sangat baik bahwa klub diajukan kepadanya.”

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »