Deila bersumpah untuk serang Fenerbahce

Celtic-manager-Ronny-Deila-and-assistant-coach-John-Collins

Ronny Deila telah bersumpah serang pengunjung Fenerbahce di Liga Europa.

The Bhoys kepala ke Grup A menuju pertandingan melawan klub asal Turki berharap untuk membangun kinerja yang menjanjikan di imbang 2-2 di Ajax pada tahap pertama pertandingan grup mereka, dengan Deila positif ia tahu cara yang tepat untuk menjankan tantangan.

Dia mengatakan kepada The Scotsman: “Kami adalah yang terbaik jika kami menyinggung dan ketika kami benar-benar untuk itu dari tendangan pertama bola Ini bukan jenis sepak bola untuk menahan dan bermain di meja seluruh permainan.

“Kami tidak ingin hanya pergi keluar, menunggu mereka dan berharap untuk mengalahkan mereka dengan kesalahan. Tapi, kami ingin menyerang mereka dan menyebabkan mereka masalah.”

Celtic terbayar di 2,50 untuk menang di kandang sendiri, sementara mereka dapat didukung di 12.00 untuk mengamankan kemenangan 2-0.

Para pengunjung ke Glasgow akan memiliki beberapa pemain terkenal untuk pengamat sepak bola Inggris, dengan mantan duo Manchester United Nani dan Robin van Persie dua-duanya ada di peringkat Fener.

Dan pemain asal portugal “Nani” sangat menyadari apa yang diharapkan dari juara Skotlandia, dengan timnya putus asa untuk hasil positif setelah kekalahan mereka pada pembukaan Grup A 3-1 untuk sisi Norwegia Molde.

Dia mencatat: “Mereka memiliki mentalitas yang sangat kuat dari menit pertama sampai menit terakhir, seperti di Inggris, jadi kami harus siap untuk bermain selama 90 menit ditambah beberapa lagi pada tingkat yang sama.”

Fenerbahce saat ini level pada poin di puncak liga Turki dengan Besiktas, telah dipukuli 3-2 oleh rival sengit mereka pada akhir pekan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »