Defoe Merasa Tajam Setelah Cetak 2 Gol

Jermain-Defoe-Sunderland-v-Toronto

Striker Sunderland “Jermain Defoe” ungkap bahwa ia merasa lebih tajam dari sebelumnya setelah mencetak dua gol di kemenangan pra musim melawan Toronto.

Yang menyokong dirinya dalam melawan mantan klubnya adalah Serangan International Inggris Pertama pada kampanye pra-musim. Itu juga merupakan hal yang memberi Black Cats kemenangan pertama mereka pada tur Amerika Utara setelah kekalahanya dengan Sacramento Republik dan Pachuca pekan lalu.

Pria 32 tahun itu sedang mempersiapkan musim pertamanya di utara dan timur setelah bergabung dengan klub dari Toronto pada bulan Januari lalu dan sebelum pergi untuk mencetak empat gol dalam 17 penampilan yang dimana membuat Black Cats terjamin kelangsunganya di Liga Premier.

Mantan pemain Tottenham itu mengakui setelah kemenangannya baru-baru ini, ia merasa tajam dan berharap bahwa ia dapat terus mencetak gol dan membantu tim memenangkan pertandingan sepak bola.

“Saya rasa saya memang butuh pertandingan pra-musim. Karena dengan adanya pertandingan Pra musim saya dapat merasa sangat tajam hari ini, lebih tajam dari sebelumnya. Tetapi, saat ini kami sedang dalam proses menigkatkan kebugaran, yang dimana membuat kami lebih semangat akan menjadi tajam, mencetak gol dan memenangkan pertandingan.” Ungkapnya

Pemain depan berpengalaman itu tertarik untuk melanjutkan persiapannya lebih lanjut menjelang musim baru dengan Dick Advocaat, yang dimana mereka akan melawan Doncaster dan Hannover di dua pertandingan akhir sebelum pembukaan Liga Premier, yang dimana hal itu termasuk perlengkapan mereka pada kampanye melawan Leicester di Stadion King Power pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Ia melanjutkan, “Kami punya beberapa minggu sampai musim dimulai dan kami punya dua pertandingan pra-musim pada saat musim dimulai, mudah-mudahan kami akan siap.”

The Black Cats adalah orang asing untuk memulai kampanye dengan kemenangan di 4.00, dengan host yang ditawarkan sebesar 2,00 dan imbang tersedia di 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »