Defoe menikmati tur pra-musim

Sunderland-striker-Jermain-Defoe-1

Striker Sunderland Jermain Defoe meyakini bahwa tur pra-musim klubnya ke Amerika Utara akan memberikan persiapan sempurna untuk kampanye mendatang.

Black Cats berangkat ke Kalifornia Utara selama akhir pekan karena mereka akan memainkan tiga laga persahabatan.

Tim Premier League ini akan melawan Republik Sacramento di laga awal pada 14 Juli di Lapangan Bonney sebelum menghadapi tim asal Meksiko Pachuca di tempat yang sama.

Sunderland, yang terbayar 2,75 jika terdegradasi, akan terbang lebih jauh ke utara ke Kanada untuk menghadapi tim MLS Toronto FC di tur terakhirnya di Lapangan BMO pada 22 Juli.

Tim asal utara-timur ini telah memiliki kerjasama dengan tim asal Kanada setelah menukar Jozy Altidore dengan Defoe musim lalu.

Defoe, yang tampil 19 kali untuk Toronto FC dan mencetak 11 gol, meyakini perjalanan ini akan memberikan skuadnya ujian bagus seperti yang ia prediksi akan menjadi sulit di kampanye Premier League.

“Mengunjungi tempat-tempat seperti Amerika dan melawan tim di luar sana sangat fantastis,” kata sang striker. “Meski itu pra-musim, anda ingin mencobanya dan memenangkan semua laga dan berperan serta di musim liga.

“Tim-tim disana sangat layak karena fasilitas di Amerika telah ada segalanya, dan kondisinya hangat jadi anda sepertinya akan bekerja dua kali lebih keras, tapi itu bagus karena anda bisa dua kali kembali fit.”

Sang boss Dick Advocaat, yang setuju bertahan setelah menyelamatkan klub musim lalu, mengaku bahwa perjalanan akan menuntut mental dan fisik pemain.

Pelatih asal Belanda merasa bahwa perubahan zona waktu akan membuat latihan lebih sulit, tapi ia menegaskan mereka akan melakukan segalanya untuk kembali bersiap untuk bermain.

“Tur akan menjadi perjalanan yang penuh tuntutan,” katanya. “Kami pergi ke San Francisco, yang memiliki waktu dan cuaca berbeda, jadi kami harus melihat segala sesuatunya dan memastikan jika kami kembali kami dalam bentuk yang tepat.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »