Defoe: Keyakinan kami tidak menurun
3 (60%) 1 vote

Sunderland-Jermain-Defoe-2

Jermain Defoe menegaskan Sunderland belum terpengaruh oleh kekalahan terakhir atas Everton dan seluruh anggota tim bekerja keras untuk memperbaiki posisi mereka saat ini di Liga Premier.

The Black Cats berada di ujung yang salah dari 6-2 di Goodison Park di pertandinga terbaru mereka dan hasilnya mereka membuat klub mendekam di posisi ke 19 dalam tabel.

Mereka hanya memenangkan enam poin dari potensi 33 musim ini dan satu-satunya kemenangan datang pada 25 Oktober ketika mereka menang 3-0 atas rival sengit Newcastle United.

Mantan bos West Ham Sam Allardyce baru-baru ini ditunjuk sebagai pengganti Dick Advocaat, yang mengundurkan diri setelah awal yang buruk pada kampanye, dan pria asal Inggris itu memiliki pekerjaan besar di tangannya untuk menyelamatkan tim dari degradasi.

Sunderland memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Premier tahun ini, setelah kebobolan 25 kali sejauh ini, dan selisih gol -12 adalah yang terendah bersama dengan Bournemouth.

Perbaikan besar diperlukan jika hasil akan menangkat posisi Sunderland, tapi Defoe, yang mencetak hanya tiga kali di liga musim ini, menegaskan keyakinan masih tinggi dalam skuad.

“Saya tidak berfikir bahwa Everton menurunkan kepercayaan diri kami, itu hanya kefrustrasian karena permainan bisa saja sangat berbeda,” katanya kepada Chronicle. “Tempat persiapan sudah ada, jadi kita melakukan segala sesuatu yang perlu kita lakukan pada akhir pekan. Jika anda berada di permainan, maka anda tidak pernah tahu.”

Sunderland menyambut Southampton ke Stadium of Light, Sabtu dan host terbayar di 4,75 untuk mendapatkan tiga poin, hasil imbang terbayar di 3,75 sedangkan Saints adalah favorit perusahaan yang terbayar di 1,75 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka untuk enam pertandingan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »