Deco Seruhan Kesungguhan Ronaldo untuk Sukses

Cristiano-Ronaldo-Euro-2016

Mantan rekan setim Portugalnya “Deco” berbicara tentang kesungguhan Cristiano Ronaldo dalam pelatihan untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya.

Menurut mantan playmaker Barcelona, pengejaran yang tak ada henti Ronaldo untuk mencapai kesempurnaan lah yang membuat ia menjadi bintang besar sekarang .

Deco diakhiri 75 kali oleh Portugal dan berharap Ronaldo dapat membantu negaranya ke titik yang mereka butuhkan melawan Denmark pada hari Kamis untuk mengamankan kualifikasi otomatis untuk Euro 2016 di Perancis musim panas mendatang.

Tim Fernando Santos pulih dari shock kekalahan di kandang Albania untuk memenangkan setiap pertandingan berikutnya di Grup I dan Deco mengatakan bahwa kapten tim nasional membawa tingkat yang tak tertandingi dari komitmen untuk setiap sesi pelatihan.

“Pria itu tangguh, saya belum pernah melihat orang latihan seperti itu, itu tidak mudah untuk menjadi seperti itu,” kata Deco di ESPN.

Deco juga bermain bersama rival besar Ronaldo “Lionel Messi” di Barcelona meskipun berusia 38 tahun merasa mereka sangat berbeda dalam pendekatan.

Dia mengatakan: “Messi mengurus tubuhnya seperti yg harus setiap atlet lakukan, tapi apa yang dilakukan Ronaldo sangatlah mengesankan. Ia bersusah latihan tanpa henti keluar batas karena dia selalu ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal dan ia bersaing untuk memenangkan segalanya.

“Sangat menakjubkan melihat kedua pemain dalam tindakan, tetapi tidak mungkin untuk membuat perbandingan.”

Ronaldo telah mencetak lima kali dalam lima penampilan untuk Portugal selama kampanye Euro 2016 kualifikasi.

Portugal adalah 2,63 untuk memimpin di babak pertama melawan Denmark dan memenangkan pertandingan Kamis. Denmark adalah 5,00 untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka dalam tiga pertandingan Grup I di Braga.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »