Debuchy ditetapkan untuk pergantian Villa
5 (100%) 1 vote

Arsenal-Mathieu-Debuchy-to-Aston-Villa

Mathieu Debuchy akan mencoba untuk menjaga harapannya bermain di Euro 2016 dengan bergabung dengan Aston Villa pada pinjaman, menurut laporan.

Pria 30 tahun itu telah tergelincir ke urutan kekuasaan di Arsenal menyusul munculnya anak muda Spanyol Héctor Bellerín dan perlu waktu permainan jika ia adalah untuk mewakili Les Bleus di kandang musim panas ini.

Villa saat ini berjuang di Liga Premier dan 1,03 untuk terdegradasi, tapi Debuchy rupanya melihat saklar sementara untuk bermain di bawah Remi Garde sebagai kesempatan yang ideal untuk menangkap mata Perancis bos Didier Deschamps.

Penuh kembali hilang dari skuad Gunners atas kekalahan hari Minggu ke Chelsea dan surat kabar Perancis L’Equipe mengklaim dia “hampir pasti” untuk beralih ke Villa Park untuk sisa musim ini.

Bos penjahat Remi Garde telah tidak merahasiakan keinginannya untuk menyusun di bekas pria Newcastle yang telah memenangkan 27 caps internasional untuk tanggal dan telah mencetak dua gol.

Debuchy tidak membuat skuad Deschamps ‘untuk persahabatan terakhir melawan Jerman dan Inggris sebagai kapten mantan Prancis baik-lagu pilihannya untuk Kejuaraan Eropa.

Manchester City Bacary Sagna dan Lyons Christophe Jallet mendapat anggukan musim gugur terakhir meskipun Debuchy akan suka peluangnya mengesankan lagi harus ia bergabung dengan Villa.

Perancis adalah saat 3,75 pra-turnamen favorit untuk memenangkan Euro 2016 karena mereka melihat untuk merebut kembali gelar setelah menjadi juara Eropa pada tahun 1984 dan 2000.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »