De Gea Tertarik Untuk Kembali ke United

Manchester-United-David-De-Gea-2

David de Gea beritahu manajer Manchester United Louis van Gaal bahwa ia siap untuk bermain melawan Liverpool akhir pekan ini.

Pria 24 tahun itu belum memfitur The Red Devils musim ini, yang telah diharapkan untuk meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid.

Namun, pertukaran diusulkan ke Real jatuh pada batas waktu transfer dan De Gea kembali beraksi pada Selasa ketika ia terus clean sheet saat Spanyol menang 1-0 di kualifikasi Euro 2016 di Makedonia.

Sergio Romero menjadi kiper pilihan pertama di United di pertandingan pembukaan musim baru dan Pemain internasional Argentina itu telah membuat empat clean sheet dalam enam penampilan.

Namun, De Gea sekarang tampaknya akan memulai dengan United melawan Liverpool di Old Trafford, Sabtu, dengan tuan rumah 1,95 untuk memenangkan permainan. Kemenangan Liverpool tersedia di 4.20 dan imbang di 3.40.

De Gea mengatakan: “Saya merasa baik melawan Makedonia The Spanyol (Vicente del Bosque) telah memberi saya kepercayaan diri.

“Sekarang kita perlu terus bekerja dan mari kita lihat apakah saya juga beruntung dalam klub saya. Masa depan saya akan menjadi sama seperti sekarang. Saya tenang, akan terus bekerja dan meningkatkan. Kesimpulannya, saya sedang menikmati sepak bola. saya senang. ”

De Gea tampak mengatur untuk menyelesaikan kepindahan ke Real di kesepakatan £ 29juta yang juga termasuk Keylor Navas menuju ke arah yang berlawanan.

Namun, kegagalan untuk mengajukan dokumen yang diperlukan sebelum batas waktu transfer Eropa melihat harapan De Gea dari kembali ke runtuhnya tanah airnya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »