De Bruyne senang dengan ketertarikan Man City

Wolfsburg-midfielder-Kevin-De-Bruyne

Gelandang Wolfsburg Kevin De Bruyne menyatakan telah ada “hubungan informal” dengan Manchester City atas tawaran untuk kembali ke Inggris musim panas ini.

Pemain timnas Belgia sebelumnya bermain di Chelsea, tapi pindah ke Bundesliga untuk mendapatkan reguler pertamanya di tim sepakbola.

Ia tampil sangat baik di Wolfsburg musim ini sehingga memunculkan spekulasi City ingin membawanya kembali ke sepakbola Inggris.

De Bruyne mengatakan Citizens harus menunjukkan minatnya ke tim Jerman tersebut sebelum membahas kesepakatan apapun.

“Kami katakan kepada semuanya – jika mereka ingin bertanya sesuatu, mereka harus tanyakan ke Wolfsburg, bukan ke saya,” ujarnya.

Pemain 23 tahun mengatakan ia tidak membiarkan spekulasi ini mengganggunya dan ia senang menunggu dan melihat yang terjadi nanti.

“Saya tidak tertekan memikirkan ini,” tambahnya. “Ini akan terjadi dan saya tahu bahwa ada banyak gosip dan media menuliskan banyak hal.”

Meski gagal merebut tempat reguler di tim Jose Mourinho di Stamford Bridge, pemain kunci Belgia tidak menganggap waktunya di Chelsea sebagai kegagalan.

“Waktu saya di Chelsea tidaklah jelek,” lanjutnya. “Semua orang membicarakan hal ini dan itu sangat buruk tapi saya hanya memutuskan tidak ingin bertahan di klub dengan situasi tersebut, saya hanya ingin bermain sepakbola dan itulah yang saya lakukan.”

Manchester City 3,75 terbayar jika memenangkan kembali gelar Premier League dari Chelsea musim depan, dan Blues terbayar 2,38 jika mempertahankan mahkota yang dimenangkan nya dengan gaya meyakinkan tahun ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »