Davis bangga akan kualifikasi Eropa

Southampton-goalkeeper-Kelvin-Davis

Kiper Southampton Kelvin Davis telah mengungkapkan kebanggaannya bahwa klub south coast telah mengamankan tempat di Liga Europa musim depan.

The Saints selesai di posisi ketujuh di Liga Utama Inggris, tapi memastikan tempat mereka di Eropa berkat keberhasilan 4-0 Arsenal atas Aston Villa di final Piala FA, Sabtu.

Ini melengkapi apa yang telah menjadi sensasional musim pertama di sepak bola Inggris untuk pelatih Ronald Koeman, yang melihat tantangan timnya untuk tempat Liga Champions di sebagian besar kampanye.

Southampton selesai dengan sepuluh poin dari empat besar di akhir, tapi stopper Davis telah mengungkapkan harga dirinya dengan mengamankan kualifikasi Eropa hanya empat tahun setelah klub itu bermain di tingkat ketiga sepakbola Inggris.

Dia mengatakan: “Saya bangga dengan rekan tim saya, bangga dengan klub dan bangga dengan apa yang semua orang telah dicapai. Untuk menjadi klub seperti Southampton dan kemajuan seperti yang telah kita lakukan, untuk saya itu langkah alami berikutnya untuk lolos ke kompetisi Eropa.”

Ini adalah kedua kalinya klub berbasis Hampshire lolos ke Eropa dalam 30 tahun terakhir dan mereka akan mulai usaha terbaru mereka di babak kualifikasi ketiga, yaitu karena kick-off pada 30 Juli.

Meskipun awal kampanye yang ke 2015/16, Pria berusia 38 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa klub sepenuhnya berfokus pada membuat dampak di Eropa musim depan.

Ia melanjutkan: “Kami sangat senang dan berharap untuk prospek bermain di Liga Europa tahun depan. Tapi kita masih punya rintangan untuk memenangkan (babak kualifikasi ketiga) dan itulah yang akan kami fokuskan.”

The Saints akan berharap bahwa Liga Europa tidak bertindak sebagai selingan untuk kampanye dalam negeri, dengan laki-laki Koeman tersedia di 40/1 harus terdegradasi di akhir musim.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »