Daniel Sturridge menikmati debutnya di Eropa bersama Liverpool

Daniel Sturridge Liverpool

Striker Liverpool Daniel Sturridge menyatakan bahwa ia tengah menikmati kesempatan untuk tampil perdana di Eropa bersama the Reds menjelang persiapan untuk menghadapi Besiktas pada malam Kamis.

Pemain asal Inggris itu harus menonton dari sisi lapangan selagi Merseysiders dihantam dan tersingkir dari Liga Champion di fase grup, setelah terpaksa tidak bermain karena cedera paha dan betis.

Setelah lima bulan dirawat, Sturridge kembali berlaga dan bersiap mencicipi malam Eropa di lapangan Anfield, saat Liverpool menghadapi Neksitas di babak 32 besar Liga Eruopa.

Mantan gelandang Manchester City dan Chelsea tersebut menantikan tantangan itu dan mengatakan bahwa the Reds menyikapi pertandingan tersebut dengan serius, meskipun itu bukan laga Liga Champion.

Sturridge mengatakan: “Saya tidak sabar untuk akhirnya keluar dan bermain untuk pertama kalinya bersama Liverpool di Eropa.

“Saya sudah menunggu lama untuk bermain di laga ini, sulit bagi saya untuk hanya duduk menyaksikan pertandingan-pertandingan kami di Liga Champion tanpa ikut terlibat di dalamnya, sangat sulit.

“Tapi hanya karena itu adalah Liga Europa, itu tidak mengurangi tekad kami. Kami tidak main-main, percayalah, bukan artinya kami jadi tidak begitu serius. Kami ingin menang, kami ingin berhasil.”