Daley Blind: Manchester United di jalur yang benar

Louis-van-Gaal-Man-United-Boss

Daley Blind menyatakan bahwa Manchester United semakin dekat dan lebih dekat dengan sistem permainan Louis van Gaal yang harus dimainkan.

United kembali bangkit dari hasil imbang tanpa gol di Cambridge akhir pekan lalu di Piala FA dengan menang 3-1 atas Leicester di Liga Primer Sabtu lalu.

Tim van Gaal unggul 3-0 sebelum babak pertama di Old Trafford dengan gol Robin van Persie dan Falcao sebelum gol bunuh diri Wes Morgan.

Itu balas dendam United yang kalah menyakitkan 5-3 di Leicester pada bulan September dan Blind merasa hasilnya adalah tanda kemajuan di bawah manajer mereka, meskipun merasa frustrasi di babak kedua mereka.

“Kami bermain dengan baik dengan sangat sabar dan menguasai bola,” kata Blind. “Babak pertama sangat baik, di babak kedua mungkin kami bermain terlalu sabar. Tapi kami mencoba merebut permainan dengan menguasainya dan menciptakan peluang.

“Kami setiap minggu semakin bermain mengikuti cara yang diinginkan Louis van Gaal. Kami berada di jalur yang tepat dan kami senang.

“Tentu saja anda ingin clean sheet, tapi 3-1 di kandang, kami bermain baik dan itu hasil yang bagus.”

Kemenangan ini membuat United kembali tampil di Liga Champions musim depan karena mereka mengungguli Southampton di posisi ketiga – yang akan menghadapi Swansea Minggu nanti.

United akan berusaha memenangkan laga liga ketiga mereka berturut-turut melawan West Ham United akhir pekan depan dan terbayar 1.99 jika meraih tiga poin, sementara the Hammers terbayar 3.55.