Cristiano Ronaldo akhiri karirnya di Real Madrid
2 (40%) 1 vote

Cristiano-Ronaldo-Real-Madrid

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes mengungkapkan bahwa penyerang Real Madrid ini akan mengakhiri karir di Bernabeu dan Manchester United “tidak mungkin” bisa merekrutnya di masa depan.

Peraih gelar FIFA Ballon d’Or 2014 ini dikabarkan sudah tidak betah di Madrid dan tertarik kembali ke Manchester dimana ia menghabiskan enam tahun selama 2003-2009, tapi Mendes menampik rumor tersebut dan menekankan bahwa kliennya memiliki komitmen jangka panjang di Real.

“Cristiano sangat bahagia di Real Madrid dan akan selalu sangat bahagia. Dia akan memecahkan semua rekor bersama Real Madrid dan akan pensiun disini. ”

Pemain 29 tahun ini memiliki rekor luar biasa di Spanyol, dalam 257 penampilan untuk klub raksasa La Liga ini ia telah mencetak 269 gol fantastis termasuk 26 hat-trick. Gol terakhir dicetaknya saat Madrid menang atas Athletic Bilbao di akhir pekan. Selain rekor ini, Mendes yakin akan ada lebih banyak yang dilakukan peraih dua kali Liga Champions ini, dan meyakini bahwa ia bisa terus tampil hingga level tertinggi saat berusia 40.

“Dia merasa lebih baik setiap saat dan dia akan terus lebih baik hingga usia 40-an. Seiring telah menjadi pemain terbaik, dia adalah atlet terbaik di dunia. Tidak ada yang bisa dibandingkan dengannya. Tak akan ada orang sepertinya untuk 500 tahun mendatang. ”

The former Sporting Lisbon youngster is 3.20 favourite to finish top of the goal scoring charts in the Champions League for the third consecutive season, with Madrid themselves 4.50 joint favourites to retain the trophy for an 11th time, something that Mendes believes is high on Ronaldo’s priorities.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini difavoritkan berpeluang 3.20 menembus daftar pencetak gol di Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut, dimana Madrid difavoritkan berpeluang 4.50 mempertahankan trofi untuk ke-11 kali, sesuatu yang sangat diyakini Mendes menjadi tujuan utama Ronaldo .

“Mimpi Cristiano adalah memenangkan Liga Champions lagi. Mimpinya selalu berjangka pendek. Dia tidak pernah puas dan dia selalu ingin lebih. “