Courtois Bermain untuk menang
5 (100%) 1 vote

Chelsea-goalkeeper-Thibaut-Courtois-2

Kiper Chelsea Thibaut Courtois menegaskan pihaknya akan pergi semua untuk menang saat menghadapi Porto di Stamford Bridge pada Rabu malam.

The Blues, yang terbayar di 23,00 untuk memenangkan Liga Champions, menuju pertandingan terakhir Grup G, mengetahui hasil imbang akan cukup untuk melihat mereka lolos ke babak 16. Namun, kemenangan akan menjamin mereka berada di posisi teratas dan kemungkinan mendapatkan dasi yang lebih menguntungkan di babak sistem gugur pertama.

Ini semua jauh dari bentuk domestik mereka yang telah lihat Chelsea kalah delapan kali, lari yang telah meninggalkan mereka di posisi 14 dalam tabel.

Dengan kemungkinan mereka untuk mempertahankan gelar berkurang minggu, Eropa telah menawarkan pemain asuhan Jose Mourinho ketangguhan dan mereka saat ini terbayar di 2,05 untuk menang pada hari Rabu, dengan imbang di 3.40 dan 3.75 untuk Porto.

Courtois kembali ke samping pada Sabtu setelah tiga bulan karena cedera lutut namun tidak bisa mencegah kekalahan mereka di Bournemouth.

Pria asal Belgia itu mencari hasil yang lebih positif pada Rabu melawan salah satu mantan klub Mourinho, dan meskipun permutasi, ia mengatakan pihaknya hanya berpikir tentang kemenangan.

“Kami akan bermain untuk menang,” kata Courtois ke wartawan. “Jika Anda bermain hanya untuk imbang, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di menit terakhir.”

“Setiap pesepakbola ingin memenangkan pertandingan mereka dan itulah hal yang sama yang akan terjadi besok. Kami ingin memberikan fans kami kemenangan, karena musim ini kami telah kehilangan terlalu banyak permainan di rumah dan tidak harus seperti itu.”

“Semua pemain harus meningkatkan tingkat kami. Kami adalah sebuah tim tapi kadang-kadang secara individu kami belum melakukan yang terbaik untuk kami. Jika semua orang sampai ke tingkat atas mereka, kami akan mulai memenangkan pertandingan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »