Costa ingin raih trofi lagi

Chelsea-striker-Diego-Costa-2

Diego Costa mengungkapkan kalau ia ingin membantu Chelsea meraih lebih banyak medali musim depan setelah sukses di kampanye pertamanya di sepakbola Inggris.

Pemain timnas Spanyol 26 tahun dikontrak dari Atletico Madrid £32 juta di musim panas lalu saat bos the Blues Jose Mourinho mengaktifkan klausul pembelian kontraknya di juara La Liga 2013-14 dan finalis Liga Champions 2014.

Costa memberikan dampak langsung di Premier League musim lalu dengan 20 gol dan lima assist dalam 37 penampilan dan membantu Chelsea mengamankan gelar pertama nya sejak 2010, sementara mereka juga mengangkat Piala Liga.

Laporan di Spanyol menyebutkan bahwa striker kelahiran Brasil rindu kampung halamannya dan ingin kembali ke Atletico Madrid, sementara Real Madrid juga dikaitkan membelinya di musim panas.

Namun Costa membantah spekulasi dan menekankan kalau ia bahagia di Stamford Bridge dan ingin mengincar lebih banyak piala di musim2015-16.

Katanya: “Bisa memenangkan dua gelar di musim pertama sangatlah bagus.

“Ini sangat penting dan tahun depan saya akan siap untuk kembali dan semoga bisa memenangkan lebih banyak piala.”

Chelsea yang terbayar 2.88 sangat difavoritkan mempertahankan gelar Premier League musim berikutnya, meskipun Jose Mourinho tidak diragukan akan mengincar gelar Liga Champions setelah dihentikan Paris Saint-Germain di babak kockout pertama, walaupun unggul pemain setelah pemain lawan dikartumerahkan di leg kedua.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »