Collymore – Label non unggulan bisa membantu Villa

Stan-Collymore-Aston-Villa

Stan Collymore yakin mantan klubnya Aston Villa bisa memanfaatkan label underdog mereka sebagai motivasi jelang final Piala FA melawan Arsenal Sabtu nanti.

The Villans telah berkembang sejak kedatangan manajer Tim Sherwood di bulan Februari, dan mungkin penampilan mereka yang terbaik ada di semifinal saat mereka bermain lebih baik dari Liverpool.

Karena kampanye Premier League sudah berakhir, mereka bisa fokus sepenuhnya untuk laga Sabtu nanti, pertandingan dimana mereka diprediksi kalah besar karena keunggulan the Gunners.

Setelah mengalahkan Hull di Wembley 12 bulan lalu, Arsenal adalah sang juara bertahan sementara Villa belum memenangkan trofi sejak kembali tahun 1957, dengan kekalahan terakhir mereka dari Chelsea di tahun 2000.

Sebagai penggemar Villa, Collymore akan bersemangat seperti siapapun yang akan menyaksikan tim nya keluar dari kandangnya untuk menghadapi laga yang sebenarnya.

Sang mantan striker kini mengingatkan skuad Sherwood agar tidak terlalu senang akan kesempatan ini, dan sebaliknya menjadi penantang sebagai underdog.

“Jika anda mendengarkan para pakar, memang ada kontes dan the Gunners wajar akan dianggap sebagai favorit,” katanya di situs resmi klub.

“Tapi kami telah sering menyaksikan di masa lalu bahwa final Piala tidak memandang reputasi apapun.

“Semua tekanan ada di tim Arsene Wenger sementara pemain kami bisa santai dan tampil dengan permainan alami mereka.”

Arsenal saat ini paling favorit terbayar 1.53 jika menang Sabtu nanti, dengan imbang 4,20 dan kemenangan untuk Villa 6,50.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »