Collins Luncurkan Pertahanan Deila

Celtic-manager-Ronny-Deila-13

Bos Celtic Ronny Deila harus berdiri dengan taktiknya di Eropa, menurut asisten manajer John Collins.

Juara Skotlandia itu di posisi bawah Grup A Liga Eropa setelah kekalahan atas Norwegia Molde dan mungkin harus memenangkan dua pertandingan sisa mereka, melawan Ajax dan Fenerbahce, untuk lolos ke babak sistem gugur.

Celtic adalah pemimpin di Skotlandia Premiership, dengan keunggulan enam poin atas rival terdekat Aberdeen setelah 14 pertandingan, tapi Deila berada di bawah tekanan di panggung Eropa.

Collins bersikeras mereka tidak perlu mengubah pendekatan mereka untuk pertandingan Liga Eropa dan merasa mereka beruntung untuk tidak datang jauh dari header ganda melawan Molde.

“Apa yang anda harapkan dari dia untuk berubah? Tentu saja kami ingin memperketat,” kutipnya di Daily Record ketika ditanya apakah Deila harus berpikir tentang membuat perubahan.

“Melawan Molde, kami adalah tim yang lebih baik di dua pertandingan. Kami menciptakan banyak peluang dan memiliki lebih banyak kepemilikan tetapi mereka lebih klinis.

“Mereka membela, berposisi belakang bola dan tidak peduli tentang kepemilikan apapun, bahkan di kandangnya. Kami tidak bisa bermain seperti itu di kandang melawan Molde. Cara mereka bermain, duduk kembali, mereka pergi dengan itu. Tapi kami tidak ingin bermain seperti itu.

“Saya tidak akan mengatakan saya lebih suka kalah tapi itu bukan sesuatu yang menggairahkan saya, bermain sepak bola tanpa bola.”

Celtic terbayar di 251,00 untuk memenangkan Liga Eropa musim ini, dengan raksasa Jerman Borussia Dortmund tersedia di 6.00.

Tujuan jangka panjang di Parkhead adalah untuk mengamankan kembali ke Liga Champions dan Collins yakin Deila adalah orang yang tepat untuk membimbing Celtic kembali ke kompetisi top Eropa.

Dia menambahkan: “Tim pelatih tonton tayangan ulang pertandingan dan kebobolan gol, terus berusaha untuk mendapatkan yang lebih baik, tapi kami memiliki cara sendiri untuk bermain.

“Tentu saja pendekatan kami bisa membawa kami ke Liga Champions. Tapi kami harus lebih baik pada apa yang kami lakukan”

“Ketika anda mencapai kepada kemunduran dan hambatan, anda harus percaya pada apa yang anda lakukan, asalkan semua orang berjalan bersama-sama, dan kami yakin kami akan dapat mendapatkan apa yang kami inginkan.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »