Coleman Tatap Momentum Kemenangan

Everton-defender-Seamus-Coleman

Bek Everton Seamus Coleman menyoroti pentingnya hasil kemenangan selama pra-musim sebelum the Blues memulai kampanyenya di Premier League.

Setelah menghempaskan Hearts 3-1 dalam laga pertama di Skotlandia, the Toffees akan menghadapi Dundee pada Selasa malam.

Setelah laga di Dens Park, tim Merseyside ini akan menuju selatan ke West Yorkshire untuk menghadapi Leeds United di Elland Road sebelum melakukan pertandingan pembukaan musim Liga Premier melawan tim baru promosi Watford pada 8 Agustus.

Pemain timnas Republik Irlandia, Coleman mengakui pra-musim sejauh ini berjalan baik dan semua pemain di skuad berusaha keras di laga persahabatan untuk mencoba membuat manajer Roberto Martinez terkesan sebelum pertandingan melawan the Hornets.

Ujarnya untuk evertontv: “Semuanya terkendali tapi kami bekerja lebih keras agar bisa lebih tajam.

“Saya kira kami tampil ok di laga melawan Hearts hari Minggu lalu. Passing kami jauh lebih baik dibandingkan dua laga pertama kami di pra-musim.

“Sangat bagus melawan tim yang mirip dengan apa yang akan kami hadapi. Kami akan menghadapi Dundee, berikutnya Leeds di akhir pekan. Semua pemain mencoba tampil sebaik mungkin saat bertanding dan latihan.”

Everton terbayar 1.70 jika merebut tiga poin atas Watford dan 3,75 untuk hasil imbang, sedangkan Hornets terbayar 5,25 jika menang di Goodison Park.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »