Coleman senang atas peralihan fokus ke Euro 2016

Republic-of-Ireland-Seamus-Coleman

Seamus Coleman katakana bahwa Republik Irlandia tidak akan diam pada tawaran untuk mengamankan kualifikasi otomatis musim panas mendatang Final Euro 2016 di Perancis.

Irlandia tergelincir ke kekalahan 2-1 melawan Polandia di Warsawa pada hari Minggu yang dapatkan terhenti diposisi ketiga Grup D, mendapatkan tempat bulan depan sebagai hasilnya.

Coleman, yang kembali dari cedera di Warsawa dan diharapkan akan fit saat The Toffees menjamu Manchester United pada Sabtu, mengatakan ini adalah waktu untuk mengasihani diri sendiri dan ingin menjadi positif tentang penghasilan tempat playoff.

The full-back mengatakan ada perasaan kecewa di Polandia setelah mengalahkan juara dunia Jerman di Dublin, Kamis.

“Kami membiarkan diri turun sedikit dan fair play sedikit ke Polandia, mereka sampai di sana pada akhirnya,” katanya.

“Kami punya bulan yang besar bulan depan dan kami harus bangkit dan segera kembali lagi.”

Irlandia yang terlibat dalam pertempuran tegang dengan Skotlandia untuk banyak kampanye kualifikasi mengambil tempat ketiga di belakang Jerman dan Polandia. Setelah mengambil hanya satu poin dari enam melawan tim Gordon Strachan, Coleman mengakui tempat playoff adalah sesuatu yang Irlandia harus nikmati.

“Ada periode di seluruh kelompok yang kita akan pilih ditempat play-off ini, sehingga anda harus positif dan melanjutkan.
“Kita harus segera pergi lagi,” katanya.

Coleman tidak tampil dalam salah satu dari tiga pertandingan terakhir Liga Premier Everton saat ia pulih dari cedera lutut berkelanjutan dalam kemenangan 3-1 atas Chelsea pada awal September. Setelah bermain 90 menit untuk Irlandia, dia berharap untuk memaksa perjalanan kembali ke tim Roberto Martinez untuk pertandingan melawan Man United.

Everton terbayar 3.30 untuk mengalahkan Manchester United di Goodison Park, Sabtu. Hasil imbang terbayar 3,40 sementara tim Louis van Gaal terbayar di 2.20.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »