Coleman Harapkan Bale Tetap Tinggal

Real-Madrid-Winger-Gareth-Bale

Chris Coleman yakin bahwa Gareth Bale akan tinggal di Bernabeu musim panas ini.

Setelah mendebarkan penggemar Madrid di musim pertamanya, kemudian Bale mengalami kampanye yang mengecewakan tahun lalu.

Football Odds taruhan bola: Beberapa bagian dari dukungan Madrid tidak berubah pada dirinya saat Real jatuh, baik di dalam negeri maupun di Eropa, meskipun Bale masih bermain di Santiago Bernabeu dengan klub ibukota saat ini dipasang sebagai 2,50 favorit kedua untuk merebut kembali gelar La Liga.

Bale telah berulang kali dikaitkan dengan kembali ke Liga Premier dan pindah ke Manchester United musim panas ini tetapi Red Devils belum membuat apapun pada kesepakatan itu, jika mereka tertarik untuk merekrutnya.

Pria 26 tahun itu telah menjadi anggota yang selalu hadir dari tim pertama Wales di kualifikasi Piala Eropa mereka dan Coleman berharap dia bisa tetap tinggal.

“Secara pribadi saya pikir Liga Premier adalah suatu permintaan fisik pada para pemain.” Ungkap Coleman pada Goals.

“Dengan Balely, jika anda terlalu baik maka anda akan tertendang dan dipukuli sedikit. Liga Premier adalah liga yang paling sulit secara fisik, jadi, egoisnya, ketika saya dapatkan nya dari La Liga, ia lebih baik secara fisik mungkin daripada ketika ia berada di Tottenham. Tempo berbeda di Spanyol, yang mana lebih lambat.

“Saya menyaksikan banyak pertandingan Madrid dan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Isco sedang tidak beruntung, tapi Balely ditargetkan pasti dan mereka meninggalkannya. Koran beri ia waktu yang sulit ketika sebagian besar para pemain memiliki waktu yang sulit.

“Tapi dia cukup kuat dan datang melalui itu dan saya pikir dia akan memiliki musim yang baik dengan Benitez.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »