Coleman : Deulofeu seperti Ronaldo

Everton-Gerard-Deulofeu

Full-back Everton Seamus Coleman meyakini Gerard Deulofeu mirip Cristiano Ronaldo saat muda dan pemain Irlandia tersebut yakin sang pemain sayap bisa membantu klub memenangkan gelar.

Sang pemain timnas Spanyol, yang tiba di Goodison Park secara permanen dari Barcelona musim panas ini, telah tampil sensasional dan tengah menjadi incaran beberapa klub top Eropa.

Ia sudah meraih enam assist di Liga Premier dan the Toffees saat ini meraih enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Penampilan terakhirnya adalah perempat final Piala Liga melawan Middlesbrough dan Deulofeu sekali lagi menjadi bintang lapangan, mencetak gol pertama sebelum mengumpan gol kedua untuk Romelu Lukaku dengan kemenangan 2-0.

Everton menghadapi Crystal Palace di Liga Premier hari Senin malam dan tiga poin akan membuat klub kembali ke persaingan posisi Eropa, dengan delapan poin yang memisahkan mereka dari peringkat keempat Manchester United.

Tim Roberto Martinez favorit terbayar 2.05 jika mencatat kemenangan bagi tuan rumah, hasil imbang 3,50 dan terbayar 3,60 untuk tiga poin the Eagles.

Masa depan Deulofeu tentu terlihat cerah dan pemain 21 tahun kini telah disebut-sebut sebagai Ronaldo baru oleh rekan setimnya Coleman.

“Saya ingat saat Cristiano Ronaldo tampil pertama kali di Manchester United dan ia dikenal karena stepover nya,” ujar sang pemain timnas Republik Irlandia tersebut. “Nah, gol Gerry [Deulofeu] di Middlesbrough malam lalu sama, dengan stepover dan gol yang hebat.”

Everton memenangkan pertemuan terakhirnya melawan Palace pada Januari silam saat Lukaku mencetak gol dan pemain timnas Belgia berharap bisa tampil baik, dimana sang striker sudah membukukan 10 gol di liga musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »