Coates memuji metode Big Sam
5 (100%) 1 vote

Sunderland-boss-Big-Sam

ebastian Coates percaya bos Sam Allardyce adalah orang yang tepat untuk membantu meningkatkan pertahanan Sunderland.

Big Sam tiba di Stadium of Light pada bulan Oktober dan telah meningkatkan organisasi Black Cats, yang pada permulaan muncul agak compang-camping di bawah Dick Advocaat.

Allardyce membangun karir untuk memastikan tim nya defensif dan metodenya bekerja.

Sunderland telah memenangankan pertandingan atas rival lokal Newcastle, Crystal Palace dan Stoke sementara mungkin lebih penting, mereka hanya kebobolan sekali dalam tiga pertandingan sebelum kekalahan 3-1 Sabtu di Arsenal.

Selanjutnya adalah Watford pada Sabtu, permainan Wearsiders terbayar di 2,80 untuk menang, dengan imbang di 3,20 dan dalam bentuk Hornets di 2,60.

Pemain asuhan Quique Sanchez Flores telah terkesan sejak memenangkan promosi musim lalu dan akan optimis untuk terus melanjutkan perjalanan mereka di Stadium of Light.

Meskipun peningkatan terbaru mereka, Sunderland tetap berada di zona degradasi dan menghadapi pertandingan tangguh melawan Chelsea, Manchester City dan Liverpool sebelum akhir Desember.

Kunci harapan mereka adalah bekerja pada pertahanan, sesuatu yang Coates telah unggul beralih dengn Allardyce untuk kembali tiga.

Pria asal Uruguay itu mengakui bahwa ia dan rekan-rekan pembela yang mendapatkan manfaat dari Big Sam yakin ia adalah orang yang tepat untuk membantu melanjutkan perbaikan terbaru mereka.

“Kami memiliki satu hari dalam seminggu di mana ia menghabiskan banyak waktu pelatihan dengan kami,” Coates seperti dikutip oleh Echo Utara. “Bagi kami, atau bagi saya, dia adalah sempurna karena kami membutuhkan organisasi dan bentuk itu.

“Dia sangat baik, selalu berbicara dengan kami dan memberikan informasi, sehingga sangat cocok.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »