Clyne senang dengan peralihan ke Liverpool

Nathanial-Clyne-Liverpool

England full-back Nathanial Clyne telah mengungkapkan kegembiraannya setelah menulis sebuah kesepakatan jangka panjang dengan Liverpool.

Pria 24 tahun itu telah menjadi pemain yang menonjol di Southampton selama beberapa musim terakhir dan telah terkait dengan perpindahan ke Manchester United selama beberapa minggu terakhir.

Namun, Liverpool telah mengalahkan saingannya untuk mengkontrak Clyne dan bek Three Lions tidak sabar melihat masa depannya di Anfield.

Dia mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya senang dan itu langkah mimpi bagi saya untuk bergabung dan bermain untuk sebuah klub besar dengan semua sejarah yang dibuatnya, Saya tidak sabar untuk memulai.”

“Begitu Liverpool menunjukkan minat mereka pada saya, saya senang dan hanya ingin kesepakatan untuk dilanjutkan.

“Bapak telah menunjukkan banyak minat pada saya dan ini adalah tempat di mana saya dapat meningkatkan kemampuan saya sebagai pemain. Ini jelas kesempatan yang baik untuk bergabung dan mencoba untuk memenuhi potensi saya.”

Langkah Clyne terlihat bersama dengan bintang lain yang meninggalkan St Mary untuk Anfield, dengan Adam Lallana, Dejan Lovren dan Rickie Lambert semua sebelumnya beralih ke Merseyside.

Liverpool telah tertarik untuk mendapatkan bisnis mereka dilakukan di awal bursa transfer musim panas, dengan James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, Roberto Firmino dan sekarang Clyne semua menandatangani kontrak dengan Liverpool.

The Reds memulai kampanye Liga Premier dengan perjalanan ke Stoke City dan Liverpool 2,38 untuk menang pada 8 Agustus.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »