Clyne Puji Dampak Klopp untuk The Reds
5 (100%) 1 vote

Liverpool-Nathaniel-Clyne

Full-back Liverpool “Nathaniel Clyne” percaya bahwa bos baru Jurgen Klopp telah memberinya kepercayaan lebih untuk berhasil dalam waktu singkat mereka di Merseyside.

Pemain Internasional asal Inggris itu pindah ke The Reds dari Southampton selama musim panas dan dia telah bermain di 14 pertandingan Premier League musim ini.

Pria 24 tahun itu mengakui bahwa ia sedikit khawatir atas beberapa penampilan pertamanya untuk Anfield, namun Klopp kini telah memberinya kebebasan dan kepercayaan diri untuk mengekspresikan dirinya di lapangan sejak ia mengambil alih klub dari Brendan Rodgers sebagai manajer pada Oktober lalu.

Dia mengatakan: “Ketika anda datang ke klub baru, Anda mungkin menahan diri dan tidak mengambil begitu banyak risiko, tapi sekarang saya sudah main di beberapa permainan, saya bisa mengambil lebih banyak risiko, saya bisa pergi ke sana dan mengekspresikan diri dan hal itu karena dia memiliki keyakinan jika anda kehilangan bola anda tidak perlu khawatir. ”

Clyne berharap untuk terlibat ketika ia bermain kembali di Stadion St Mary untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Southampton di Piala Capital One pada Rabu malam.

Mantan pemain Crystal Palace itu berharap untuk menerima sambutan yang baik dari para pendukung Saints, tapi dia bersikeras hal yang paling penting adalah untuk mengamankan kemenangan melawan mantan klubnya dan menempatkan The Reds di empat besar.

Dia menambahkan: “Saya harap saya dapatkan sambutan yang baik, saya kira itu akan membuat suasana yang baik. Menang atas Southampton dan kami akan berada di semi yang mana adalah langkah lain menuju final”

Liverpool tersedia di 2,75 untuk mengamankan kemenangan di pantai selatan dalam 90 menit, sementara Saints ditawarkan di 2,63 dan imbang di 3.20.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »