Cleverley ingin bertahan di Goodison

Tom-Cleverley-Everton

Tom Cleverley ingin bermain bagus di Everton dan menganggap orang-orang yang dikenalnya akrab di Goodison Park bisa membantunya beradaptasi dengan cepat.

Mantan pemain Manchester United menandatangani kontrak lima tahun untuk pindah ke Everton bulan lalu meski Roberto Martinez bersaing dengan tim lain seperti Aston Villa dimana Cleverley dipinjamkan musim lalu, yang ingin mendatangkan sang pemain timnas Inggris.

Cleverley berkata kepada EvertonTV bahwa ada sejumlah pemain yang dikanalnya di tim dari sepanjang karirnya, termasuk James McCarthy, rekan bermainnya di Wigan, Darron Gibson di United, dan Phil Jagielka, Leighton Baines dan Ross Barkley dari timnas Inggris.

Pemain 25 tahun kini bersiap untuk memulai persiapan pra-musim dengan klub barunya dan ia berharap bisa dengan cepat menemukan bentuk permainan dan berdampak besar di klub, sambil juga tampil mengesankan agar kembali diperhitungkan bermain di timnas Inggris dan bergabung dengan rekan-rekannya di Everton di kamp Roy Hodgson.

Berbicara tentang pra-musim, Cleverley berkata: “Saya kira bergabung sejak awal pasti bisa membantu saya.

“Saya akan bisa mengatasi semuanya dan itu akan memungkinkan saya merencanakan sesuatu dan menyiapkan diri dengan baik untuk musim baru karena saya ingin terus bermain.”

Mantan rekan setim Cleverley di United, Gibson dikabarkan akan mendapat perpanjangan kontrak baru selama dua tahun saat ia kembali berlatih pra-musim.

Pemain timnas Irlandia ini telah berjuang dengan cedera sejak bergabung di klub dan pemain 27 kini memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Meski gagal tampil konsisten sejak kedatangannya pada Januari 2012, Gibson menyatakan terkesan karena Martinez diberikan kontrak baru oleh klub.

Everton membuka kampanye Liga Premier baru dengan pertandingan kandang melawan tim promosi Watford. The Toffees terbayar 1,70 jika menang, dan Watford 5.00 serta imbang 3,60.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »