Chris Smalling ingin MU pertahankan momentum
5 (100%) 1 vote

Manchester-United-v-Swansea-City

Chris Smalling telah mendesak Manchester United untuk bangkit dari penampilan buruk mereka usai kemenangan 2-1 atas Swansea Sabtu lalu.

Red Devils, yang terbayar 19,00 jika menjuarai Liga Premier, menghadapi pertandingan dengan tanpa kemenangan di delapan pertandingan sebelumnya, dan membuat mereka keluar dari empat besar dan tersingkir dari Liga Champions.

Namun, gol Anthony Martial dan Wayne Rooney memberi perbedaan karena tim yang bermarkas di Old Trafford ini akhirnya mengakhiri laga tanpa kemenangan nya.

Penampilan buruk United telah mempengaruhi posisi pelatih Louis van Gaal di klub, tapi kemenangan Sabtu itu nampaknya telah memberi sedikit penundaan hukuman untuknya.

Skuad van Gaal memiliki kesempatan sempurna untuk terus membangun kepercayaan diri mereka akhir pekan depan saat mereka menghadapi Sheffield United di Piala FA, dimana mereka terbayar 8,50 jika menang di turnamen ini.

Setelah menjalani laga sulit terakhir mereka, Smalling mengakui bahwa itu saatnya bagi timnya untuk kembali lagi ke jalur kemenangan hari Sabtu dan ia mengatakan bahwa kemenangan sangat penting bagi mereka.

“Kami sudah mencoba bekerja keras saat berlatih,” katanya kepada MUTV. “Desember adalah bulan yang buruk dan ini perasaan yang luar biasa saat meraih kemenangan tersebut. Saya kira, khususnya di beberapa pertandingan terakhir, kami telah berjuang keras dan harus melanjutkan apa yang kami lakukan hari ini.

“Sebagai pemain, kami tahu harus berhenti gagal dan terus menyerang. Kami melakukan nya hari ini, kemudian di babak kedua, mereka kelelahan karena kami benar-benar bermain menekan. Itu awal yang bagus untuk tahun ini dan kini kami tidak boleh gagal lagi, jadi kami harus pastikan bahwa kami terus bermain seperti ini.”