Chris Ramsey pertimbangkan bertahan di QPR

Chris-Ramsey-QPR

Bos QPR Chris Ramsey mengatakan bahwa ia berkonsentrasi penuh untuk mempertahankan klub di Liga Premier musim ini dan tidak mempertimbangkan posisinya sendiri di Loftus Road.

Setelah keluarnya mantan bos Harry Redknapp, Ramsey memegang kendali klub dengan target menaikkan peringkat tim.

Namun, semuanya terlihat buruk bagi tim hingga kemenangan atas West Brom yang memberikan mereka harapan baru untuk tetap bertahan.

Masih belum jelas siapa yang akan bertanggung jawab musim depan dan banyak yang yakin bahwa jika R selamat dari degradasi mereka akan mempertahankan Ramsey yang menyatakan tidak pasti akan masa depannya sendiri tidak peduli dan akan tetap fokus pada klub hingga menit terakhir.

Jelang pertandingan besar hari Sabtu melawan West Ham, Ramsey mengatakan bahwa semua pembahasan berkaitan dengan situasi pribadinya harus diletakkan belakangan karena semua orang berkonsentrasi hanya pada usaha bertahan.

Kata pelatih 52 tahun ini di konferensi pers mingguan: “Semua orang fokus pada tantangan, masa depan saya bukan prioritas. Bertahan adalah pikiran utama kami.

“Saya sepenuhnya mengharapkan derbi London mematikan. Kami akan positif dan melangkah pasti dan bermain untuk menang.”

Masa depan QPR bergantung pada keseimbangan karena mereka berada dua poin dari zona aman dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan dan mereka terbayar 2,30 jika mengalahkan The Hammers di Loftus Road akhir pekan ini.