Chelsea: John Terry Yakin Dengan Radamel Falcao

Chelsea-Radamel-Falcao

Kapten Chelsea “John Terry” yakin bahwa rekan baru timnya “Radamel Falcao” dapat mencetak gol untuk The Blues seperti yang ia lakukan sebelumnya.

Pemain internasional asal Kolumbia itu pindah ke Stamford Bridge pada kesepakatan pinjaman musim panjang dari Monako musim panas ini setelah mengalami kesulitan selama setahun di Manchester United musim lalu.

Pria 29 tahun itu hanya berhasil mengegolkan 4 kali di musim liga di United musim lalu, tetapi meskipun itu, Terry percaya bahwa ia telah cukup mengamati Radamel selama ini dan yakinkannya bahwa pemain asal Kolombia itu akan bersinar di Chelsea.

Dia mengatakan: “Sekarang saya melihatnya dalam pelatihan setiap hari dan finishing-nya luar biasa. Saya pikir jika ia latihan dengan keras dan ada yang menyokongnya, ia akan dapat memperoleh kembali dirinya yang mencentak banyak gol seperti dulu.”

Mantan pemain internasional Inggris itu mengungkapkan bahwa pemain depan ditentukan untuk membantu dalam kemenangan trofi klub musim ini dan ia percaya bahwa tujuannya bisa membuktikan pentingnya membantu mereka menambah kemenangan liga kampanye terakhir.

Ia melanjutkan: “Dia ingin kita memenangkan pertandingan dan untuk memenangkannya, ia harus mencetak banyak gol. Kami harap itu adalah kombinasi yang hebat dan ia akan melakukanya dengan sangat baik untuk kita.”

Football Odds taruhan bola: Tim asuhan Jose Mourinho selesai delapan poin di puncak klasemen Liga Premier musim lalu dan mereka telah dipasang sebagai 2,63 favorit untuk mengamankan gelar lain dalam kampanye mendatang, dengan Falcao tersedia di 29,00 untuk berakhir di puncak charts pencetak gol.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »