Chelsea: Fabregas inginkan gelar lainnya

Chelsea-Cesc-Fabregas-FA-Community-Shield

Cesc Fabregas bersikeras bahwa Chelsea memiliki semangat dan ambisi yang sama untuk mempertahankan mahkota Liga Premier musim ini setelah melihat rival utama mereka menghabiskan banyak uang untuk menantang mereka.

Pemain Spanyol 28 tahun dan mantan gelandang Arsenal ini menikmati musim pertamanya yang mengesankan saat kembali ke Inggris musim lalu dengan pindah ke Stamford Bridge seharga £33 juta dari Barcelona 12 bulan lalu.

Dan setelah membantu the Blues meraih mahkota Liga Premier pertamanya sejak 2010, Fabregas menegaskan bahwa para pemain bertekad untuk menjadi tim pertama sejak Manchester United yang memenangkan gelar kembali antara tahun 2007 dan 2009.

United, Manchester City dan Liverpool telah menghabiskan banyak uang untuk mencoba dan finish di papan atas musim ini, sementara Arsenal juga ikut bersaing dalam perebutan gelar, tapi Fabregas mengklaim Chelsea siap menghadapi tantangan tersebut.

“United menghabiskan banyak uang, Arsenal, City juga, sangat banyak,” ujar Fabregas.

“Kami harus menghadapinya. Kami tahu kami memiliki kualitas, tapi aku bisa melihat semangat dan ambisi yang sama di wajah semua pemain, seperti tahun lalu.

“Aku tidak khawatir tentang hal itu. Bahkan jika itu tidak terjadi, aku tahu manajer akan mengubahnya.

“Kami hanya harus bermain sebaik musim lalu. Maka aku yakin kami bisa juara.”

Football Odds Taruhan Bola: Chelsea menikmati sukses gelar musim lalu dengan nyaman dan difavoritkan terbayar 2,50 favorit menjadi yang terbaik di Inggris dan memenangkan Liga Premier lagi kali ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »