Chealsea: Mourinho Tak Yakin Akan Kebugaran Costa

Diego-Costa-Chelsea-Striker-1

Jose Mourinho akui bahwa ia tidak yakin apakah striker Chelsea ‘Diego Costa’ akan fit untuk hadapi Swansea City Sabtu ini.

The Blues memulai pertahanan gelar mereka menghadapi Swansea City, tetapi 20 gol musim lalu terus menjadi masalah ‘Costa’ akan paha belakang nya.

‘Costa’ tidak berperan apa-apa dalam kekalahan Chelsea oleh Arsenal di Wembley hari Minggu lalu dan kaabr buruknya lagi, perlawanan akan Barcelona dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat memperburuk kondisi paha belakangnya itu.

Mourinho mengungkapkan keprihatinannya atas fakta ‘Costa’ berakhir musim lalu membawa cedera dan kembali untuk memulai kampanye baru masih dengan keadaan yang belum memumpuni.

“Costa tidak siap. Ini bukan perasaan yang baik baginya, dan tentu bukan perasaan yang baik bagi saya juga,” kata Mourinho kepada wartawan. “Saya harus jujur dan mengatakan bahwa itu menjadi perhatian bagi kami.”

“Seorang pemain yang tidak menyelesaikan musim dan (kemudian) tidak dapat memulai musim, jelas hal tersebut tidak membuat saya bahagia.”

Mourinho memuji pria berusia 26 tahun itu untuk karyanya dalam upaya manjadi fit tapi tampaknya tumbuh frustrasi yang dimana tak berujung kebugaran bagi ‘Costa’ sampai dengan jadwal permain akan dimulai.

Pria asal Portugal itu tidak mengambil langkah apakah ia akan mencari pemain baru sebelum bursa transfer tutup.

Ia mengatakan ia memiliki cukup pemain untuk mengatasi tantangan Swansea di Stamford Bridge yang merupakan perhatian utama nya.

“Pada saat ini, satu-satunya hal yang saya ingin lakukan adalah bermain melawan Swansea. Skuad ini cukup baik dan besar untuk bermain melawan Swansea,” kata Mourinho.

Football Odds taruhan bola: Costa adalah 6.50 untuk menjadi pencetak gol terkemuka di Liga Premier musim ini sementara Chelsea 2,63 untuk mempertahankan gelar mereka.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »