Celtic: Tidak ada alasan jika kami gagal – Bitton

Nir-Bitton-Celtic

Nir Bitton tegaskan para pemain tidak akan beralasan atas keadaan lapangan jika mereka gagal atasi FK Qarabag di kualifikasi Liga Champions putaran ketiga.

The Bhoys bertandang ke Stadion Tofiq Bahramov di Baku dengan keunggulan tipis 1-0 dimana juara Skotlandia ini mengincar untuk lolos ke penyisihan grup turnamen terbesar di Eropa.

Suhu panas akan menjadi salah satu faktor utama yang akan perlu diatasi para pemain, tapi kondisi lapangan perlu mendapat banyak perhatian dalam permainan.

Rumput lapangan telah mengalami masalah dimana 30 persen permukaannya sudah menipis dan manajemen telah memikirkan kembali taktik mereka dalam pertandingan.

Bitton tidak memikirkan apapun di awal pertandingan namun pemain timnas Israel, yang menjadi man-of-the-match di leg pertama, menegaskan lapangan di Baku tidak terlalu berbeda dari yang ada di Skotlandia.

“Kami tidak tahu seperti apa lapangan di Baku tapi lapangan di Skotlandia bukan yang terbaik di dunia selama musim dingin, atau memang 80 persen tahun ini,” katanya. “Tentu saja jika anda bermain pada level ini di Liga Champions, anda ingin bermain di lapangan yang bagus.

“Kami melawan Stjarnam di putaran terakhir dan lapangan buatannya buruk. Jika anda berada di Liga Champions, anda harus bermain dalam kondisi yang baik.

“Tapi tidak ada alasan bagi kami. Kami berada di lapangan yang sama seperti Qarabag dan kami harus melakukan yang terbaik untuk lolos. Semoga kami bisa melakukannya.”

Football odds taruhan bola: Celtic terbayar 2,50 jika mengalahkan Qarabag Rabu nanti, hasil imbang 3,00 sedangkan tuan rumah terbayar 2,88 jika memenangkan pertandingan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »