Celtic Setujui Harga Ciftci

Nadir-Ciftci-to-Celtic

Celtic memiliki penawaran rahasia untuk penyerang Nadir Ciftci yang diterima Dundee United karena mereka ingin memperkuat skuad jelang kampanye baru.

Penawaran the Bhoys £900.000 untuk pemain 23 tahun ditolak awal pekan ini, tapi kini nampaknya klub Ronny Deila ini telah meningkatkan penawaran untuk sang penyerang.

Pemain Turki bergabung di tim asuhan Jackie McNamara di musim panas 2013 dan ia telah mencetak 25 gol selama dua musim di Liga Utama Skotlandia.

Klub Inggris Wigan juga menawarkan lebih dari £1 juta yang diterima untuk mantan pemain Portsmouth ini, tapi kini nampaknya ia telah menolak kesempatan pindah ke selatan perbatasan setelah agennya Pierre van Hooijdonk sebelumnya menegaskan bahwa ia senang dengan ketertarikan Celtic.

Katanya: “Saya tahu bahwa sudah ada tawaran dari Wigan tapi Nadir menolak tawaran tersebut. Ia tersanjung dengan minat Celtic tapi itu cukup normal saat anda menyadari ukuran klubnya. Siapapun akan tertarik.”

Mantan striker Hoops, yang menghabiskan dua musim di Celtic Park antara tahun 1995 dan 1997, mengakui bahwa kliennya tidak terburu-buru membuat keputusan akan masa depannya dan ia sangat ingin menjaga hubungan yang kuat dengan the Tangerines.

Tambah Van Hooijdonk: “Hubungan kami dengan Dundee United sangat baik dan kami ingin mempertahankan nya.”

Apabila Hoops sukses mendatangkan Ciftci, maka akan meningkatkan peluang mereka yang difavoritkan dan terbayar 1,03 untuk memenangkan Premiership Skotlandia musim depan.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »