Celtic Sangkal Rumor Bitton
4 (80%) 1 vote

Celtic-Nir-Bitton-1

Celtic bantah laporan yang mengklaim gelandang Nir Bitton akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Menurut laporan, agen Bitton “Dudu Dahan”, telah mengatakan kepada sebuah stasiun radio Israel bahwa kliennya ingin pindah ke United musim panas mendatang meski menandatangani lima tahun kontrak baru dengan Hoops bulan lalu.

Pria 24 tahun itu telah sekali lagi memainkan peranan utama dalam keberuntungan timnya musim ini dan dia telah mencetak enam kali selama 23 penampilan di semua kompetisi.

Mantan bos Israel “Eli Guttman” juga telah mendorong gelandang untuk tinggal di Parkhead dan klub kini telah merilis pernyataan untuk memperjelas situasi.

“Kami sangat senang untuk menyetujui kontrak baru-baru ini dengan Nir dan sangat senang bahwa ia telah memutuskan untuk masa depan jangka panjang dengan Celtic,” kata seorang juru bicara Bhoys di situs resmi Celtic.

“Kami tak mengetahui apa-apa tentang laporan ini tetapi Nir sendiri telah mengatakan, Celtic adalah di mana ia ingin berada.”

Dahan juga membantah laporan media dan mengklaim kliennya berharap untuk tetap dengan juara Skotlandia untuk beberapa tahun ke depan.

“Laporan-laporan ini tidak benar, saya tidak pernah mengatakan bahwa Nir akan meninggalkan Celtic,” katanya. “Nir telah menandatangani kontrak baru dengan Celtic dan menghargai semua yang dia punya disana. Dia mencintai klub dan ingin berada di Celtic untuk waktu yang sangat lama.”

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »