Celtic: Perpindahan Allan Tanpa Hambatan

Scott-Allan-Celtic

Scott Allan menegaskan bahwa ia tidak perlu berpikir dua kali tentang bergabung dengan klub juara Skotlandia itu.

Pria 23 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Parkhead dari Hibernian pada hari Jumat dan telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Ronny Deila, meskipun suku bunga dari Glasgow Rangers bersaing.

Peralihan Permian mantan West Brom ke Ibrox diblokir oleh Hibs, yang tidak ingin dia bergabung dengan sesame saingan di Championship, dan ia kini telah membuat langkah ke Skotlandia Premiership sebagai gantinya.

Gelandang itu mengakui bahwa itu adalah keputusan yang mudah untuk bergabung dengan Bhoys dan ia sekarang berharap untuk menguji dirinya sendiri baik di dalam negeri dan di kompetisi Eropa.

Dia mengatakan: “Dalam hal sepakbola bagi saya, datang ke sini adalah keputusan yang sangat mudah. Saya tidak sabar untuk memulainya. Sulit dipercaya Ini adalah kesempatan besar bagi saya karena itu adalah klub besar dan saya akan berusaha sekuat tenaga menjadi pemain besar di klub ini.”

Anak yang memenuhi syarat untuk langsung masuk ke skuad untuk pertandingan Liga Champions Rabu malam dengan Malmo di Celtic Park, tapi Bos asal Norwegia nya mewaspadai melemparkan rekrutan baru langsung bertanding melawan juara Swedia.

Dia mengungkapkan:. “Scott Allan tidak akan datang ke sini dan menjadi raja. Dari menit pertama saya tidak pikir ia akan langsung masuk ke tim, hampir tidak ada orang yang melakukan itu.”

“Dia harus menunjukkan dalam pelatihan dan masuk ke lingkungan kita. Dia adalah, pemain muda berbakat yang perlu terbiasa dengan apa yang kita lakukan.”

Football Odds taruhan bola Online: The Hoops adalah 1.62 favorit untuk mendapatkan keuntungan leg pertama sementara Swedia tersedia di 5.25 dan seri yang ditawarkan di 3,75.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »