Celtic harus kalahkan Hearts lagi di Liga Skotlandia

Celtic-Ronny-Deila-1

Pemegang Piala Liga Skotlandia Celtic telah ditarik melawan Hearts dan menghadapi perjalanan ke Tynecastle di perempat final kompetisi musim ini.

The Bhoys mengalahkan Hearts di babak ketiga tahun lalu berkat kemenangan 3-0 di Parkhead, dengan John Guidetti, Kris Commons (penalti) dan gol Adam Eckersley merusak keputusan.

Hearts pergi untuk memenangkan promosi ke Premiership Skotlandia musim lalu dan diadakan Celtic imbang 0-0 pada Sabtu sore.

Piala Liga Skotlandia perempat final:

Hati v Celtic
Inverness Caledonian Thistle v Ross County
Hibernian v Dundee United
Greenock Morton v St Johnstone

Sementara itu, Celtic akan menjamu klub Turki, Fenerbahce di Liga Eropa pada Kamis malam.

Pemain asuhan Ronny Deila menarik pembukaan pertandingan melawan Ajax di Amsterdam dan kapten Scott Brown ingin mereka menjadi paling tidak satu lebih baik pertengahan pekan ini.

Dia mengatakan kepada Celtic TV: “Kami tidak sabar untuk itu, terutama setelah hasil yang kami punya di permainan pertama, kami pergi ke Ajax dan mendapat titik besar – itu mungkin bisa bahkan setelah tiga.

“Ini akan menjadi suasana yang besar seperti yang selalu terasa di Celtic Park dan mudah-mudahan kita bisa lakukan sendiri.”

Kampanye Liga Eropa Fenerbahce turun ke awal bencana menyusul kekalahan mengejutkan 3-1 di laga pembuka mereka melawan Molde dan mereka dipukuli 3-2 oleh Besiktas pada akhir pekan di Turki Lig super bentrokan.

Celtic adalah 2,38 untuk menang sementara Fenerbahce adalah 2.80 dan menarik adalah 3,25.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »