Celtic: Griffiths berharap dipasangkan dengan Ciftci

Celtic-Leigh-Griffiths-and-Nadir-Ciftc

Leigh Griffiths yakin bahwa ia dan Nadir Ciftci bisa membantu Celtic lolos di Liga Champions jika mereka dibiarkan bermain bersama.

Boss Ronny Deila lebih sering memainkan satu striker saat memainkan timnya di Parkhead, dan hal ini berlanjut musim ini dan Griffiths sejauh ini dimainkan di Liga Premiers Skotlandia dan Ciftci bermain di kualifikasi Liga Champions karena larangan bermain di domestik.

Ini artinya pelatih asal Norwegia kali ini akan memutuskan memainkan keduanya, walau tidak akan mudah memberikan keduanya bermain bersama.

Griffiths mungkin akan diturunkan sejak awal Rabu nanti melawan Kilmarnock tapi pastinya akan dimainkan di leg pertama play-off Liga Champions pekan depan melawan tim Swedia Malmo.

Pemain 24 tahun diyakini sangat ingin bermain di level tertinggi Eropa dan menganggap tidak ada alasan ia dan Ciftci tidak bisa sukses bekerjasama.

“Bisakah kami bermain bersama? Kenapa tidak,” katanya seperti dikutip Daily Record. “Ini tidak sering dilakukan manajer memainkan dua striker, tapi ia bisa bekerjasama denganku dan sebaliknya.

“Ini bisa jadi pasangan yang ideal. Pemain besar itu suka menahan bola dan membaginya dengan pemain lain sementara aku suka menghadapi pemain bertahan dan menyerang. Ini bisa jadi pasangan yang bagus tapi kami harus menunggu dan melihat pelatih memasangkan kami. ”

Football Odds taruhan bola dafabet: Celtic saat ini favorit dan terbayar 1.20 jika menang di Rugby Park Rabu malam nanti, hasil imbang 6.50 dan Kilmarnock terbayar 15.00 jika menyebabkan tuan rumah kalah.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »