Celtic: Deila Tidak Khawatirkan Kondisi Lapangan

Celtic-Manager-Ronny-Deila-6

Manajer Celtic Ronny Deila menegaskan tidak peduli dengan keadaan lapangan jelang kualifikasi timnya di Liga Champions melawan Qarabag pada Rabu malam.

The Bhoys memiliki keunggulan tipis 1-0 saat bertandang ke leg kedua di Baku dengan gol telat Dedryck Boyata di Celtic Park minggu lalu, tapi mereka akan menghadapi ujian berat di ibukota Azerbaijan, dengan suhu panas yang merusak bagian kiri lapangan di Stadion Tofiq Bahramov.

Tingkat keparahan kerusakan awalnya membuat UEFA melarang kedua tim berlatih di lapangan jelang pertandingan, tapi mereka telah mengubah keputusannya dan Deila yakin timnya bisa beradaptasi dengan kondisi penuh ujian tersebut.

Ujarnya: “Tentunya ini bukan lapangan yang sempurna, tapi itu hanya lapangan dan kami biasa bermain di lapangan seperti itu di Skotlandia di musim dingin jadi kami harus bisa mengatasi situasi tersebut.”

Pelatih 39 tahun yakin bahwa persiapan untuk pertandingan melawan sang juara Azerbaijan berjalan dengan baik dan ia berharap timnya bisa tampil dengan baik dan mengamankan tempat mereka di babak play-off untuk kompetisi klub utama Eropa.

Lanjutnya: “Semuanya sempurna. Perjalanan udara lebih cepat dari biasanya, hotelnya luar biasa dan akan baik jika cuacanya tidak panas. Kami telah melakukan segalanya yang kami bisa agar bisa menampilkan yang terbaik.”

Sang juara Skotlandia akan tanpa Charlie Mulgrew di pertandingan karena ia terus berjuang dengan masalah lutut, tapi mereka akan bisa memainkan kembali Nadir Ciftci dan Emilio Izaguirre, yang keduanya melewati kemenangan atas Ross County akhir pekan lalu karena suspensi domestik.

Football Odds taruhan bola: The Hoops terbayar 2,40 favorit jika memenangkan pertandingan di Baku, sementara tuan rumah terbayar 3,00 dan hasil imbang terbayar di 3.10.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »