Celtic: Deila Lega Griffiths Sembuh Dari Cedera

Celtic-Leigh-Griffiths-and-Ronny-Deila

Deila berharap Griffiths bisa pulih di kualifikasi leg kedua Liga Champions Rabu depan saat menghadapi tim asal Azerbaijan, Qarabag meskipun ia cedera saat timnya menang kandang 2-0 atas Ross County di pembukaan Liga Utama Skotlandia Sabtu lalu.

Penyerang Skotlandia 24 tahun, yang mencetak satu gol bagi Celtic dari titik penalti di menit keempat di Celtic Park, mengalami cedera berat di pergelangan kakinya dan terpaksa keluar dari pertandingan di menit ke-19.

Griffiths berujar di Twitter nya bahwa ia tidak cedera serius dan berharap bisa pulih saat menghadapi Qarabag dimana the Hoops unggul 1-0 di leg pertama.

Dan Deila memperkuat klaim sang striker dengan bersikeras bahwa hanya Charlie Mulgrew yang diragukan tampil di pertandingan minggu ini.

Ujarnya: “Ini tidak menarik.”

“Aku tidak tahu apakah pergelangan kakinya terkilir atau apapun. Tapi nampaknya itu hanya cdera ringan. Semoga ia akan siap untuk hari Rabu.”

Nir Bitton dan Mikael Lustig adalah pemain yang absen dalam pertandingan melawan Ross County Sabtu lalu karena masalah pergelangan kaki, tapi Deila mengungkapkan mereka akan dimainkan Rabu nanti.

Sementara Deila berharap timnya memperbaiki penampilan mereka saat melawan County setelah dikritik telah bermain buruk di babak kedua pada khususnya.

“Aku kira babak pertama BAIK,” ujarnya untuk BBC Skotlandia. “Kami mencetak dua gol dan mengendalikan permainan.

“Babak kedua adalah penampilan yang buruk. Kami terlalu terbuka dan memberikan bola sepanjang waktu. Sepertinya kami kehilangan konsentrasi.

“Kami harus melakukan 90 menit setiap kali kami bermain dan belajar dari ini, tapi saya kira anda akan melihat tim yang sangat berbeda Rabu nanti.”

Football odds taruhan bola: Celtic terbayar 2,38 jika menang di Qarabag, sedangkan tuan rumah terbayar 3.10 dan hasil imbang terbayar 3.10 di pasar 1×2.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »