Cedera menghambat rencana kelangsungan hidup bos Hull City Steve Bruce

Hull-City-manager-Steve-Bruce

Bos Hull City Steve Bruce mengaku bahwa cedera membatasi pilihannya di Liga Primer musim ini karena ia sedang fokus untuk menyelamatkan timnya dari degradasi.

Tim berjuluk the Tigers ini nampaknya berada di antara tim yang juga berjuang menghindar turun kasta ke Championship dimana saat ini mereka ada di peringkat ke-18, memiliki poin sama dengan QPR yang tepat ada di bawahnya dan hanya unggul dua poin di atas Leicester.

Kekalahan 1-0 di West Brom Sabtu lalu adalah kekalahan keenam Hull dalam 10 pertandingan terakhir dan Bruce tahu mereka perlu memperbaikinya jika ingin tetap bertahan.

Cedera sepertinya ikut mempengaruhi buruknya penampilan the Tigers dimana striker Nikica Jelavic dan Abel Hernandez yang terbaru akan absen karena masalah lutut dan pangkal paha.

Bruce berharap segera terjadi perubahan keberuntungan tapi ia yakin skuadnya akan berjuang keras mempertahankan kondisi mereka yang sedang di tidak bagus.

Katanya: “Ini sudah menjadi kisah musim sejauh ini dan tentu kami perlu memutarnya dan dibutuhkan sedikit keberuntungan – meraih posisi delapan atau sembilan besar pantas untuk klub seperti kami.

“Tapi kami akan coba minggu depan, dan kami akan terus berjuang.”

Bruce mengatakan ia selalu mengira akan terjadi persaingan ketat di papan bawah tapi menerima situasi saat ini – dengan hanya lima poin memisahkan sembilan klub – bahkan mengejutkannya.

Tambahnya: “Ini begitu rapat dan ketat juga menakutkan – ada delapan tim di dalamnya dan saya katakan semua bisa saja terjadi.

“Saya tidak mengira akan seketat ini tapi ini semua harus dihadapi.”

Hull bertandang ke West Ham hari Minggu di liga untuk meraih poin penting, dan kemenangan tandang terbayar 5.16, imbang 3.43 dan kemenangan the Hammers terbayar 1,71.