Cattermole Bingung Dengan Performa Tim

Sunderland-midfielder-Lee-Cattermole-1

Gelandang Sunderland Lee Cattermole bingung untuk menjelaskan mengapa pihaknya mengawali musim Liga Permier seperti sedang terkena bencana.

The Black Cats menindaklanjuti kekalahan 4-2 pada pembukaan di Leicester dan skor kekalahan 3-1 di kandang Norwich dan mereka saat ini duduk di dasar klasemen setelah pembukaan dua kampanye pertandingan.

Wearsiders yang kalah 2-0 setelah 37 menit pertandingan melawan Canaries, membuat banyak pendukung memilih untuk meninggalkan lapangan pada babak pertama setelah melihat tim favorit mereka terlihat akan gagal memenangi pertandingan.

Skipper Cattermole mengakui bahwa tim harus merespon dengan cepat jika mereka ingin menghindari pertempuran degradasi lain dan ia mengungkapkan bahwa ia bingung mengapa timnya berantakan begitu parah di Stadium of Light.

Dia mengatakan: “Kami perlu mencari respon yang cepat dan kami harus menemukan sesuatu yang cepat. Apapun kekalahannya, kami harus menemukan penyebabnya. Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik-baik saja. Kami kompetitif tapi kami kehilangan tujuan dan sebagai sebuah tim kami tampil berantakan kali ini dan itu tidak baik. ”

Kesengsaraan awal musim The Black Cats agak mengejutkan setelah kampanye terakhir dengan hanya satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di liga, dan pria berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa tim tampaknya tidak terkenal sebagai tim yang kuat bertahan.

Ia melanjutkan: “Kami kebobolan gol dari ketiadaan saat ini. Kami berharap kami akan memulai musim dengan cara mengakhiri musim lalu, tapi kami hampir tak bisa dikenali dan itu adalah hal yang mengecewakan”

Football odds taruhan bola Dafabet: Dick Advocaat sekarang berharap untuk respon dalam pertandingan liga mereka berikutnya di kandang Swansea Sabtu depan dan mereka tersedia di 3,50 untuk mengamankan kemenangan kampanye pertama , sementara Jacks yang ditawarkan di 2.15 dan seri adalah 3.10.

  


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »