Casillas targetkan kesuksesan ‘Luar biasa’

Spain-captain-Iker-Casillas

Kapten Spanyol Iker Casillas percaya sukses pada Kejuaraan Eropa berturut-turut akan menjadi prestasi yang ‘luar biasa’.

The Red Fury dicapai kemuliaan dalam kompetisi di kedua 2008 dan 2012, membuat mereka satu-satunya tim sejak awal turnamen pada tahun 1960 yang berhasil mempertahankan mahkota mereka.

Tim Vicente del Bosque kini menargetkan sukses ketiga belum pernah terjadi sebelumnya di bounce di Perancis musim panas ini dan kiper Casillas percaya mereka memiliki kesempatan.

Dia mengatakan: “Ini akan menjadi luar biasa untuk mengangkat trofi ketiga Sulit tetapi bukan tidak mungkin.”

Porto bintang akan pertempuran itu keluar untuk nomor punggung di Euro 2016 dengan Manchester United stopper David de Gea, dengan Spanyol akan menghadapi Republik Ceko, Turki dan Kroasia di Grup D.

Casillas tahu itu tidak akan mudah bagi timnya dan mengharapkan orang-orang seperti Perancis, Jerman, Italia dan kelompok saingan Kroasia untuk menantang untuk judul.

Dia menambahkan: “Prancis Saya suka Anda harus menghormati Italia Jerman adalah juara dunia Kroasia bisa menjadi kejutan!”

Spanyol kick-off kampanye mereka ketika mereka mengambil Republik Ceko di Municipal Stadium di Toulouse pada 13 Juni.

Juara bertahan tersedia di 1,50 memulai turnamen dengan kemenangan, sementara Ceko adalah 6.00 dan menarik adalah 3,75.

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »