Carroll menolak untuk menyerah
2.5 (50%) 6 votes

Chelsea-v-West-Ham-United-Andy-Carroll

Striker West Ham Andy Carroll menegaskan bahwa timnya akan terus berusaha mengejar posisi empat besar, meskipun dengan hasil imbang ‘menjengkelkan’ 2-2 melawan Chelsea Sabtu lalu.

The Hammers, yang saat ini terbayar 7,50 jika finis di empat besar, tampaknya akan merebut seluruh tiga poin di Stamford Bridge, namun Chelsea mencetak gol penalti kontroversial pada menit ke-89 melalui Cesc Fabregas.

Skuad Slaven Bilic memperpanjang rekor tak terkalahkannya di semua kompetisi dalam delapan laga, tapi mereka merasa sangat kecewa Sabtu sore itu.

Manuel Lanzini membuka skor di babak pertama, tapi Fabregas mencetak gol lewat tendangan bebas dan membantu Chelsea menyamakan skor di akhir babak pertama.

Carroll mengira ia telah memberikan timnya kemenangan lewat golnya setelah titik satu jam, tapi Chelsea melawannya dan merebut poin dan bertahan di posisi 10 Liga Premier.

West Ham masih ada di posisi kelima klasemen, tapi Manchester City memiliki satu laga tersisa dan bisa pindah empat poin di posisi keempat.

Dalam pembicaraan setelah laga, Carroll menegaskan timnya tidak akan berhenti memburu posisi di Liga Champions, tapi ia mengakui ada kekecewaan di ruang ganti setelah hasil imbang 2-2.

“Semua pemain 100 persen ingin kami masuk ke Eropa,” kata Carroll di situs resmi klub.

“Itulah yang sedang kami upayakan. Akan lebih baik bagi kami jika meraih kemenangan di laga tandang dan menaikkan ranking kami bahkan lebih tinggi di klasemen, tapi kami akan beristirahat cukup dulu dan kembali bekerja lebih keras setelahnya.

“Agak menjengkelkan hanya mendapat satu poin. Kami hanya kebobolan sebelum babak pertama kemudian sebelum akhir yang menjengkelkan. Tapi kami bekerja sangat keras dan kami sungguh layak menang.”