Cahill : Kami harus lebih bekerja keras berikutnya

Chelsea-Gary-Cahill-and-Wes

Gary Cahill bersikeras pemain Chelsea tidak menyesali dirinya sendiri dan hanya bekerja lebih keras untuk mulai meraih kemenangan setelah kalah 2-1 dari saingan tim asal London, West Ham Sabtu lalu.

Bek timnas Inggris ini terakhir berbicara kepada media di Upton Park setelah bos Jose Mourinho meninggalkan mereka setelah ia diusir wasit Jon Moss di babak pertama, setelah dianulirnya gol offside kontroversial Cesc Fabregas dan kartu merah gelandang Nemanja Matic setelah mendapatkan dua kartu sebelum jeda.

Chelsea tertinggal gol Mauro Zarate sebelum memasuki babak kedua dengan 10 pemain, tapi menyamakan kedudukan lewat gol Cahill dari tendangan pojok.

Namun, Andy Carroll menyundul umpan silang Aaron Cresswell dan memberi kemenangan di menit ke-79 untuk the Hammers dan memberi kekalahan kelima Chelsea dari 10 pertandingan liga.

Cahill mengatakan pertandingan musim ini telah berlangsung kurang memuaskan saat ini, tapi ia bersikeras para pemain tidak menyerah hingga mereka meraih hasil yang bagus.

Katanya kepada situs klub: “Tidak banyak yang bisa kami katakan saat ini. Suasana di ruang ganti tidak separah yang anda bayangkan jka anda kalah dalam pertandingan. Para pemain terpukul. Saya yakin kami akan tampil berbeda di hari berikutnya lagi.

“Kami belum beruntung, tapi kami tidak merasa menyesalinya. Kami harus bekerja lebih keras untuk bisa mengatasinya karena saat ini adalah masa yang sulit.”

Chelsea kini terbayar 34,00 jika mempertahankan gelar Liga Premier musim ini.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »