Butland mengirimkan peringatan

Stoke-goalkeeper-Jack-Butland

Butland telah meminta skuad untuk memperbaiki penampilan buruk mereka baru-baru ini tetapi menegaskan tidak ada perlu adanya kepanikan.

The Potters tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah tersingkir dari Piala Liga dan Piala FA selama periode itu.

perjuangan Stoke juga telah melihat mereka jatuh ke bawah Liga Utama Inggris dan mereka saat ini duduk 11 dengan 13 pertandingan masih tersisa untuk bermain setelah kalah tiga pertandingan terakhir mereka 3-0.

Bos Mark Hughes telah memercik uang tunai selama dua musim terakhir dan secara luas diperkirakan akan mendorong pada untuk menyelesaikan Eropa musim ini.

Namun, mereka delapan poin terpaut dari kelima Manchester United dan perlu untuk mengatasi masalah mereka segera atau risiko melihat kampanye mereka gagal.

Bournemouth adalah lawan berikutnya untuk Stoke sebelum pertemuan dengan pejuang Aston Villa dan Newcastle.

Meskipun Stoke tidak setelah menemukan belakang bersih di lima pertandingan terakhir mereka, Butland menegaskan itu tidak waktu untuk menekan tombol panik.

Pemain internasional Inggris yakin mereka dapat mulai menemukan semacam itu melihat mereka mengalahkan Manchester United dan Manchester City karena mereka melihat untuk naik meja.

Butland mengatakan: “Ini bukan jenis krisis Tapi ada hal-hal yang perlu diatasi dan kata-kata harus memiliki..

“Kami harus mencoba dan memastikan bahwa pertunjukan seperti ini tidak berlanjut, dalam hal menjaga clean sheet dan menempatkan bola di belakang bersih, yang kita sudah tidak cukup melakukan.”

 
 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »