Britton Tetap di Swansea

Swansea-City-Leon-Britton-2

Leon Britton senang bahwa masa depan langsungnya telah diselesaikan setelah ia setuju untuk tinggal di Swansea City.

Pria 32 tahun itu telah menghabiskan 13 tahun terakhir dengan Swans, selain a brief spell di Sheffield United pada tahun 2010, dan setelah sebelumnya berada di West Ham United.
Ia memainkan peran kunci dalam kenaikan Swansea melalui divisi dari bagian bawah Liga Dua untuk eselon atas Liga Premier.

Britton telah tampil dalam lebih dari 400 pertandingan liga untuk Swansea tetapi telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Amerika Serikat musim panas ini karena kekurangan peluang pertama tim di Stadion Liberty.

Jack Cork, Ki Sung Yueng dan Jonjo Shelvey lebih beruntung dari Britton dalam urutan kekuasaan midfield, tapi bos Garry Monk membawanya sebagai pengganti pada kemenangan 2-0 Sabtu melawan Newcastle United.

“Saya berbicara dengan manajer sekitar dua minggu yang lalu dan telah diputuskan bahwa hal terbaik bagi saya adalah untuk tinggal di sini,” kata Britton.

“Saya selalu mengatakan tempat pertama dimana saya ingin bermain adalah di Swansea.

Mungkin hal-hal akan berubah sedikit dan saya bisa terlibat sedikit lebih, yang akan menjadi besar. ”

Britton dibuat hanya sembilan penampilan musim lalu tapi bisa fitur di Sunderland, Sabtu ini.

Football Odds taruhan bola Dafabet: The Black Cats adalah 4,00 untuk mengalahkan Swansea sementara Monk tersedia di 2,05 untuk membangun imbang 2-2 di Chelsea dan kemenangan melawan Newcastle dengan memenangkan di Stadium of Light. Sementara itu, hasil imbang yang tersedia di 3.40.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »