Bravo tetap merendah setelah lolosnya Chili

Chile-captain-Claudio-Bravo

Kapten Chili, Claudio Bravo sangat senang dengan kemenangan timnya atas Uruguay namun mengajak mereka agar tidak kehilangan fokus.

Tim tuan rumah maju ke semi-final Copa Amerika berkat kemenangan 1-0 atas juara bertahan Uruguay, dan Mauricio Isla mencetak gol untuk Chile.

Uruguay mengakhiri laga dengan sembilan orang disaat penyerang mereka Edinson Cavani dikeluarkan di babak kedua dan bek Jorge Fucile diusir terlambat setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Absennya Cavani terbukti krusial karena permainan menjadi kurang seimbang, dimana Isla mencetak satu-satunya gol dalam laga di 10 menit terakhir setelah sang bintang PSG mendapat kartu kuning kedua.

Chili akan menghadapi Bolivia atau Peru di babak semifinal hari Senin dan kiper Barcelona, Bravo menegaskan timnya tidak akan merayakan kemenangan mereka di perempat final.

“Itu laga yang ketat. Kami tahu selalu menyulitkan melawan Uruguay,” katanya kepada La Tercera.

” Kami akan melaju ke tahap berikutnya. Kami selalu berharap. Kami coba memberikan yang maksimal, tapi sekarang kami harus beristirahat dan memikirkan lawan berikutnya.

“Kami belum memenuhi tujuan kami mencapai final.”

Bolivia terbayar 5,00 jika mengalahkan Peru Jumat nanti, sementara hasil imbang terbayar 3.25 dan kemenangan Peru terbayar 1,85.

Chile saat ini menjadi favorit dan terbayar 2,50 jika memenangkan Copa America karena mereka mengejar gelar perdananya.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson
adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi. Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »