Brady siap hadapi laga penting lawan Skotlandia

Republic-of-Ireland-Robbie-Brady

Pelatih Republik Irlandia, Robbie Brady mengakui bahwa kualifikasi Piala Eropa 2016 Sabtu nanti melawan Skotlandia adalah laga penting bagi timnya.

Tim asuhan Martin O’Neill saat ini di posisi keempat Grup D, dua poin di belakang Skotlandia dan Jerman dan terpaut tiga poin dari pemuncak Polandia.

Kekalahan akan mengakhiri semuanya tapi Irlandia berharap akan mencapai putaran final musim panas mendatang, sementara kemenangan akan menempatkan mereka kembali ke posisi dua besar finis di Grup D dan lolos ke turnamen.

Brady yakin timnya bisa mengamankan kemenangan penting Sabtu nanti dan pemain sayap Hull berusia 23 tahun ini merasa mereka bisa semakin percaya diri setelelah laga imbang 0-0 atas Inggris Minggu lalu dalam laga persahabatan di Dublin.

Katanya untuk BBC: “Itu pastinya laga besar. Tidak ada yang meragukan nya dan kami semua akan menatap laga berikutnya. Kami semua siap untuk laga hari Minggu dan itu hasil yang layak.

“Ini tidak menghambat, kami semua akan tampil mengesankan dan menampilkan yang terbaik bagi semua orang dan melakukan tugas kami dengan baik.”

Republik Irlandia terbayar 2,30 jika mengalahkan Skotlandia Sabtu nanti di Stadion Aviva, Dublin.

Kemenangan Skotlandia terbayar 3.40 dan hasil imbang terbayar 3,00.

Jerman saat ini favorit dan terbayar 4.00 jika menjuarai Piala Eropa 2016 di Perancis musim panas mendatang, sementara Spanyol terbayar 7.00 dan Italia 12,00.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »