Boyd menuduh Molde menargetkan pemain bertahan Hoop, Simunovic
5 (100%) 1 vote

Jozo-Simunovic-Celtic-Europ

Mantan kapten Celtic, Tom Boyd berkata Molde dengan sengaja berencana untuk mengeluarkan pemain bertahan JozoSimunovic pada kesuksesan Liga Eropa mereka baru-baru ini di Celtic Park.

Sisi Norwegia melengkapi kemenangan baik di kandang sendiri maupun di kandang lawan dari tim Ronny Deila pada kemenangan mereka 2-1 di Glasgow.

Celtic telah berjuang secara defensive musim ini setelah kepergian Virgil van Dijk ke Southampton tetapi Simunovic telah terkesan sejak dia menandatangani Dinamo Zagreb.

Pria Kroasia berusia 21 tahun ini telah menjaga kebugarannya dalam kedatangan Molde dan Boyd merasa tantangan awal yang berakibat Simunovic disingkirkan mungkin mengandung kejahatan.

“Tackle yang membuatnya cidera, jika Anda menyaksikannya kembali, adalah sebenarnya tackle yang kikuk dan pemain yang menuju dia hampir menaruh kaki yang salah. Dia sepertinya mengincar bagian tertentu pergelangan kaki itu, “ujar Boyd.

“Sudah terlambat dan Aku berpikir bahwa hal itu disengaja. Bukan rahasia bahwa Celtic telah berjuang secara defensive musim ini tetapi mereka telah melihat dengan lebih yakin ketika Jozo telah ada di sana.

“Dengan keluarnya dia di awal pertandingan sudah pasti menguntungkan Molde.”

Kekalahan tersebut meninggalkan Celtic di bawah Grup A setelah 4 pertandingan, dengan hanya dua poin di papan. Positifnya pertandingan seri di Amsterdam melawan Ajax telah menghilang, dan, setelah memimpin dua gol di kandang Fenerbahce, mereka sejak itu kalah dua kali mengejutkan pemimpin tim Molde.

Celtic harus menghindari kekalahan pada pertandingan berikutnya di kandang Ajax untuk menjaga kemungkinan masuk kualifikasi.

The Hoops kekurangan 2.30 untuk mengalahkan Ajax di Glasgow. Sisi The Dutch adalah 2.88 dan seri pada 3.30.

 


 

facebook-profile-picture
About William Dickson

adalah Kepala Editor sports untuk DafaOlahraga. Setelah dia tamat dari Universitas Indonesia, dia terlibat dalam menulis tentang olahraga, terkhusus bola, seperti: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Jerman dll. Dalam 3 tahun ini, dia terus menulis tentang olahraga seperti yang para penulis handal lain lakukan. Di tahun 2014, ia bergabung dengan Dafabet, yang merupakan perusahaan dan brand dari AsianBGE untuk membagi ilmunya dan inspriasinya yang sangat cocok untuk perusahaan AsianBGE. Tamat dengan S1 jurusan jurnalis Universitas Indonesia tahun 2012. Selain minat nya dengan menulis berita olahraga, ia juga suka memperbarui blog nya dengan berita negara-negara yang paling baik untuk dikunjungi.

Follow him on twitter: @williamdickso20

View all post by William Dickson »